Kapolres Gianyar Buka Latpraops Mantap Brata Agung Tahun 2023 - 2024


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. membuka kegiatan Latpraops (Latihan Pra Operasi) Ops Mantap Brata Agung Tahun 2023-2024 bertempat di Aula Kampus LP2B Gianyar. Senin (16/10/2023). 


Kegiatan Latpraops dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten Gianyar I Wayan Hartawan, S.H. dan Plt. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gianyar Komang Endra Gunawan, ST.


Kapolres Gianyar menyampaikan kegiatan Latpraops dilaksanakan dengan tujuan adalah untuk meningkatkan kemampuan personil Polri dalam rangka pengamanan kegiatan Pemilihan Umum tahun 2024.


"Sehingga apa yang diberikan oleh Intruktur nantinya agar diperhatikan dan dipahami agar tidak terjadi penyimpangan dalam pelaksanaan operasi," Ujar Kapolres Gianyar. 


Usai pembukaan dari Kapolres Gianyar, acara dilanjutkan dengan pemaparan yang diawali dari Ketua Bawaslu Kabupaten Gianyar dan Plt. KPU Kabupaten Gianyar. Selanjutnya pemaparan dari masing-masing instruktur. 


"Dengan kegiatan Latparops ini, mudah-mudahan pengamanan tahapan pemilu di Kabupaten Gianyar dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," Tutupnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar