Jalin Kedekatan Dengan Pelajar, Polres Klungkung Gelar Program Police Go To School


Klungkung-Polres Klungkung Menggelar Program "Police Go To School" program ini secara rutin di laksanakan Setiap hari Senin. 


Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar., Pada Senin, 16 Oktober 2023 


Untuk hari Program Police Go To School berlangsung di 7 lokasi yaitu Kabag Log Polres Klungkung Akp I Nyoman Budiasa melaksanakan di SMAN 1 Banjarangkan,  Kasat Polairud Iptu I Komang Gede Manik Jaya melaksanakan di SMAN  1 Semarapura, Kasiwas Iptu Gede Supartha melaksanakan di SMAS Pariwisata PGRI Dawan  Klungkung, PS. Kasat Tahti Ipda  I Gusti Ngurah Anom Jaya melaksanakan di SMK Pariwisata Yapparindo,  Kanit 1 Opsnal Res Narkoba Ipda I Made Arimbawa melaksanakan di SMK Panca Atma Jaya, Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana Melaksanakan di SMPN 1 Banjarangkan,   Kanit Binmas Polsek Banjarangkan Ipda I Dewa Wiasa melaksanakan di Banjarangkan di SMPN 3 Banjarangkan, PS. Kanit Intel  Polsek Banjarangkan melaksanakan di SMPN 2 Banjarangkan


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan Bahwa Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Police Go To School setiap hari senin ke sekolah sekaolah yang berada di Wilayah Kabupaten Klungkung.


Tujuan Police Go To School ini selain untuk mendekatkan diri Kepada para pelajar, juga memberikan pembinaan dan penyuluh kepada para pelajar terkait dengan harkamtibmas, baik itu tentang lalu lintas, tentang bulliying, dan juga displin disekolah dalam mengikuti pelajaran serta harus menghormati para guru sebagai tenaga pnedidik di sekolah. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar