HKGB Ke-71, Bhayangkari Cabang Polresta Jayapura Kota Gelar Lomba-Lomba

  


Polresta Jayapura Kota,- Jelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 Tahun 2023, Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota gelar berbagai lomba bertempat di Mapolresta, Jumat (13/10) pagi.


Giat diawali dengan apel kesiapan para Panitia dan Peserta dari seluruh ranting jajaran Cabang Polresta Jayapura Kota dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ibu Ayudya Victor Mackbon.


Rangkaian lomba yang diadakan yakni Lomba Paduan Suara yang dengan menyanyikan Mars Bhayangkari dan Lagu Daerah Papua, Lomba Dirigen dan Lomba Yel-yel.


Giat yang berlangsung dari pagi hingga sore tersebut turut dihadiri Pembina Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si bersama Para Pejabat Utama dan dimeriahkan juga oleh seluruh personel Polresta Jayapura Kota dan Bhayangkari.


Dalam kesempatannya saat dikonfirmasi usai terlibat sebagai Juri Lomba Yel-yel, KBP Victor Mackbon selaku Bapak Pembina Bhayangkari Cabang Jayapura Kota mengatakan, semua rangkaian giat hari ini untuk menyambut HKGB yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2023.


"Giat lomba-lomba yang diselenggarakan hari ini merupakan ajang menampilkan potensi-potensi dan kekompakan yang ada antara para Ibu Bhayangkari Cabang Jayapura Kota," imbuh KBP Victor Mackbon.


Ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Ayudya Victor Mackbon menuturkan, tujuan giat lomba yang diadakan pihaknya untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari.


"Dengan adanya giat hari ini kiranya dapat menjadi motivasi untuk saling bekerjasama satu sama lain dalam ikatan persaudaraan dengan bingkai kekeluargaan di Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota," tutup Ny. Ayudya Victor Mackbon.(*)


Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar