Nasional

Datangi Kodim 1610/Klungkung, Polres Klungkung Berikan Surprise di HUT TNI ke-78

Tatag Gianyar
Kamis, 05 Oktober 2023, Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T03:28:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-HUT TNI ke-78, Polres Klungkung Berikan Surprise Ucapan dengan mendatangi Mako Kodim 1610/Klungkung.


Pemberian Surprise Ucapan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 ini di dpimpin oleh Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna  didampingi Para PJU Polres Klungkung, Pada Kamis, 5 Oktober 2023


Rombongan dari Polres Klungkung di terima langsung oleh Kapten CBA I Ketut Sudiarta bersama dengan seluruh anggota Kodim 1610/Klungkung bertempat di Lobi Mako Kodim.


Lebih lanjut disampaikan oleh Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna  menyampaikan selamat HUT TNI ke-78, Semoga Sinergisitas Antara TNI dan Polri Tetap Terjaga khususnya di Wilayah Klungkung.


 HUT TNI ke -78 ini mengambil tema  "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju".


Kompol I Nengah Sukerna  menambahkan bahwa Kedatangan ini sebagai bentuk persaudaraan yang kuat antara Polres Klungkung dengan  Kodim 1610/Klungkung.  Dan sudah menjadi kebiasaan yang dialami di Klungkung ini setiap ada HUT saling mengunjungi memberikan ucapan.  Kebetulan saat ini yang sedang merayakan ulang tahun adalah TNI maka Polres memberikan ucapan kepada Kodim sebagai bentuk perhatian dan jalinan persaudaraan yang kuat. Tuturnya (*)

Komentar

Tampilkan