Nasional

Blue Light Patrol Polsek Blahbatuh, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Tatag Gianyar
Minggu, 08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T06:05:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar  tiada henti melaksanakan kegiatan Kepolisian salah satunya melalui kegiatan patroli malam atau yang lebih dikenal dengan nama Blue Light Patrol, kegiatan patroli dengan menyasar tempat-tempat rawan tindak kriminalitas maupun rawan kecelakaan lalu lintas.


Kegiatan ini sebagai salah satu Upaya Preventif dalam hal mencegah Kejahatan sekaligus memberikan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

 

“Blue Light Patrol dilaksanakan khususnya pada malam sampai dengan pagi hari, guna mengantisipasi tindak kejahatan serta untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Blahbatuh.” Ungkap Pawas Ipda I Made Julia Hendra,S.H yang memimpin kegiatan, Sabtu Malam/7 Oktober 2023.

 

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa pihaknya melalui Blue Light Patrol juga memberikan pelayanan kepada masyarakat


"Selain sebagai upaya preventif dibarengi pula pelayanan sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas dimalam hari, dimana kegiatan ini secara terpadu dilaksanakan oleh gabungan piket Fungsi"

 

“Kegiatan ini (patroli) akan terus dilaksanakan,baik siang maupun malam hari, dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melakukan kegiatan.” tandas Kapolsek Blahbatuh. (*)

Komentar

Tampilkan