Nasional

Bhabinkamtibmas Sidan Pantau Giat Posyandu di Desa Binaan

Tatag Gianyar
Selasa, 10 Oktober 2023, Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T02:59:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. pantau dan pengamanan  kegiatan Posyandu di Balai Banjar Blahpane Kelod, Desa Sidan, Kec./Kab. Gianyar. (10/10/2023)


Kegiatan Posyandu   dilaksanakan oleh Bidan Poskesdes Sidan Ni Wayan Purnama Dewi beserta Ibu-ibu Kader Posyandu yang ada di Banjar Blahpane Kelod, Desa Sidan, Kec./Kab. Gianyar.


Menurut Ni Wayan Purnama Dewi,  bahwa Posyandu yang rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita,  dengan memberikan makanan tambahan, ungkapnya. 


Jumlah balita yang menjadi target dalam Posyandu di Banjar Blahpane Klod kali ini sebanyak  39 orang balita, lanjut Purnama Dewi,


Atas ijin Kapolsek Gianyar, Ngakan Gede Sukrayana selaku bhabinkamtibmas  Desa Sidan Gianyar, mengatakan bahwa dengan terjun secara langsung  memantau pelaksanaan kegiatan Posyandu, bertujuan untuk dapat mengikuti segala kegiatan yang ada di masyarakat sehingga terjalin suasana kemitraan yang bagus bersama warga binaan, ungkapnya, (*)

Komentar

Tampilkan