Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Lodtunduh Sosialisasikan Program "Polisi Sahabat Sekolah"

Admin Bali
Kamis, 12 Oktober 2023, Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T03:55:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Lodtunduh Aiptu I Made Sugianto mensosialisasikan program Polisi Sahabat Sekolah di SDN 3 Lodtunduh Br. Silungan, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar( 12/10/2023)


Bhabinkamtibmas mengajak Anak anak sekolah agar tidak melakukan tindakan Bullying  seperti malak, mencuri, berkelahi maupun tindakan yang tidak terpuji lainnya, namun sebaliknya  guna menciptakan mental anak anak yang terpuji untuk masa depannya.


Disamping itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan dan mengajarkan  kepada anak sekolah tentang tata cara berlalu lintas dan disiplin diri guna keselamatan anak anak  saat  pulang sekolah, baik  jalan kaki ataupun naik sepeda Gunung.


Atas ijin Kapolsek Ubud, Aiptu Made Sugianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Lodtunduh mengatakan bahwa kegiatan sambang sekolah dalam giat program "Polisi Sahabat Sekolah" sangat bermanfaat guna mendidik  dan memupuk disiplin anak sejak dini, agar berguna bagi dirinya, keluarga, lingkungan, bangsa dan negara di masa depan, ungkap Sugianto, (*)

Komentar

Tampilkan