Bahas Kamtibmas, Polsek Heram Kunjungi Terminal Tipe B Waena Dalam Lanjutan Para-para Numbay

  


Polresta Jayapura Kota,- Polsek Heram laksanakan lanjutan kegiatan Para-para Numbay yang dipimpin oleh Kapolsek Heram AKP Frengky Rumbiak di Terminal Tipe B Waena kepada para sopir Angkutan Umum, Rabu (4/10).


Turut hadir dalam giat tersebut yakni Kepala UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas) Terminal Tipe B Waena Muh. Tamrin dan diikuti oleh seluruh sopir Angkutan Umum diterminal tersebut.


Kapolsek Heram membuka sambutannya dengan mengatakan bahwa pertemuan yang tengah berlangsung ini untuk membahas Kamtibmas di terminal tersebut dan membahas segala bentuk permasalahan yang tengah terjadi di terminal tersebut.


"Kalau ada masalah intern diterminal ini agar disampaikan, sehingga kita bersama-sama bisa mencari jalan keluar dengan membicarakannya secara baik-baik tanpa ada unsur kekerasan," ucap Kapolsek.


Kapolsek juga banyak mendengar keluhan dari beberapa warga yang hendak menaiki angkutan umum sering melihat para sopir bermain judi.


"Disamping itu juga kami mendengar beberapa sopir tidak mau membayar apa yang sudah menjadi kesepakatan antara Kepala UPTD dan sopir angkutan umum diterminal ini, sehingga kami mau agar Kepala UPTD kembali memberikan evaluasi kepada para sopir terkait nominal yang harus dibayar dan tidak memberatkan para sopir.


Kapolsek mengajak Kepala UPTD dan para sopir agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di Terminal Tipe B Waena agar para warga merasa nyaman dan aman.


"Silaturahmi yang sudah terjalin ini kiranya membuat kita semakin kompak dalam menjaga Kamtibmas dan kami berharap bila ada permasalahan yang tidak dapat terselesaikan secara intern di terminal ini bisa menghubungi kami sehingga kita bisa bersama-sama mencari jalan keluar yang terbaik dan Kota Jayapura ini menjadi aman dan kondusif berawal dari tempat ini," tutup Kapolsek.


Penulis : Sesa

Posting Komentar

0 Komentar