Antisipasi Kriminalitas Polsek Denpasar Barat Tingkatkan Patroli Malam Minggu



Denpasar -  Sabtu (7/10/2023) Polsek Denpasar Barat  melaksanakan apel persiapan patroli malam minggu bergabung dengan Pecalang Wira Praja Desa Adat Denpasar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK..


Adapun patroli rutin malam minggu tersebut dilaksanakan dengan, sasaran patroli tempat-tempat nongkrong anak-anak muda seperti lapangan Puputan Badung, cafe remang-remang, ATM/Perbankan, pemukiman penduduk serta jalan protokol yang disalah gunakan sebagai arena ajang balap liar yang menganggu dan membahayakan masyarakat pengguna jalan.



Menurut Kapolsek Denpasar Barat, Sabtu malam Minggu kemungkinan tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak-anak muda pada melakukan kegiatan dari tengah malam sampai pagi hari.


“Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol dari tengah malam hingga pagi hari, itu rawan perkelahian”, terangnya. 


Sementara itu Kapolsek juga menegaskan, "Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan melalui Bluelight Patrol dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Denpasar untuk melakukan aktivitas tanpa rasa takut", tutupnya. (BAR33)

Posting Komentar

0 Komentar