Vaksin Rabies Lanjutan Desa Ketewel Menyentuh Banjar Pamesan dan Pasekan




Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya bersama Bhabinsa Sertu I Wayan Suparta Atensi kegiatan Vaksin Rabies dalam rangka cegah dan tangkal virus rabies yang menyerang hewan termasuk manusia, Rabu 6/9/2023.


Hasil pantauan Bhabinkamtibmas dilapangan mengatakan, "dalam kegiatan tersebut Pemdes Ketewel bekerja sama Kementrian Pertanian melaksanakan kegiatan Vaksin di dua tempat yaitu Banjar Pamesan dan Banjar Pasekan Desa Ketewel,  dilaksanakan di balai pertemuan Banjar Pamesan dan Banjar Pasekan. "


"Hasil dari palaksanaan vaksin di Banjar Pamesan tervaksin 118 ekor anjing, dipimpin oleh Petugas drh Dewa Adi Mahardika didampingi Kadus Banjar Pamesan I Made Suardika, sedangkan di Banjar  Pasekan berhasil memvaksin 70 ekor anjing, 6 ekor Kucing dipimpin petugas drh . Ni Nyoman Ayu Trisnawati dan A Gede Ari Wiranata didampingi kadus banjar  Pasekan I Made Pastina. Jelas Bhabin


"Petugas juga melakukan vaksinasi secara door to door mengingat peliharaan anjing dan kucing tidak bisa dibawa ke tempat vaksin sehingga team melaksanakan vaksin kerumah rumah warga. Sebagai bentuk pelayanan prima."


Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melakukan kegiatan sampai selesai berjalan aman dan lancar. Tutup Aipda Sipin. (*)

Posting Komentar

0 Komentar