Nasional

Tingkatkan kesadaran hukum dan disiplin sejak dini Polsek Payangan melaksanakan program Polisi Sahabat Sekolah

Tatag Gianyar
Selasa, 05 September 2023, September 05, 2023 WIB Last Updated 2023-09-05T05:32:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Polsek Payangan melaksanakan program Polisi Sahabat Sekolah bertempat di SDN 4 KERTA berlokasi di Banjar Marga Tengah, Desa Kerta, Kec. Payangan (5/9/2023) pagi.


Dipimpin  Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H, didampingi  Pawas Ps. Kanit Binmas Aiptu I Nyoman Sudarna, S.H., dan Piket Fungsi  diterima langsung Plt. Kepala sekolah  SDN 4 KERTA Ni Wayan Masih, Spd bersama staff.


Kunjungan Kapolsek Payangan dan anggotanya ke SDN 4 KERTA  untuk mendekatkan Polisi kepada anak-anak sejak dini,  dengan memberikan anak-anak  pengetahuan profesi Polisi, pengetahuan tata tertib berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, bahaya bullying dan   menumbuhkan kesadaran serta kedisiplinan hukum sejak usia dini.

  

Untuk menambah pengetahuan terhadap anak-anak di SDN 4 KERTA  kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dimana dalam kesempatan tersebut bagi siswa  siswi SDN 4 KERTA  yang berani tampil dan menjawab diberikan doorprise berupa  buku tulis dan makanan ringan/snack oleh  Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H.


Plt. Kepala SDN 4 KERTA, Ni Wayan Masih, Spd sangat mengapresiasi Program Polisi Sahabat Sekolah yang dicanangkan oleh Polsek Payangan dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Payangan dan personil yang sudah memberikan pengetahuan hukum dan perundang-undangan sejak dini terhadap siswa siswi SDN 4 KERTA, kedepan diharapkan program Polisi Sahabat Sekolah dapat berkelanjutan,harap Ni Wayan Masih.  (*)

Komentar

Tampilkan