Serdik Sespimmen Polri Dikreg 63 Melaksanakan KKP Di Polres Gianyar


Gianyar- Sebanyak sebelas Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke 63 melaksanakan KKP (Kuliah Kerja Profesi) di Polres Gianyar. 


Kedatangan Serdik Sespimmen dipimpin Ketua Tim pendamping Kombes Pol. Arif Kurniawan, S.I.K. dan diterima langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Rabu (20/9/2023). 


Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih dan selamat datang Tim Sespimmen Polri dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap III Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 Tahun 2023 di Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar mengungkapkan, pihaknya memfasilitasi penuh pelaksanaan Serdik Sespimmen Polri. Termasuk menyiapkan data maupun dokumentasi jika diperlukan.


“Kita bantu fasilitasi supaya kegiatan mereka seperti yang diharapkan oleh lembaga pendidikan terpenuhi,” ungkapnya.


Selanjutnya sambutan dari Ketua Tim Pendamping menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres sudah menerima Sespimmen Polri dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap III Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 Tahun 2023 untuk melaksanakan study menyelesaikan permasalahan yang ada di lapangan sesuai dengan pembagian fungsinya masing-masing di Serdik. ***

Posting Komentar

0 Komentar