Nasional

Sasar Obyek Vital Rawan Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Blue Light Patrol

Admin Bali
Sabtu, 02 September 2023, September 02, 2023 WIB Last Updated 2023-09-01T23:49:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Blue Light Patrol  seputaran kota Klungkung dan sekitarnya, Jumat (1/9/2023) Malam. 


Dalam kegiatan Blue Light Patrol tersebut, personel  menyasar obyek obyek Vital dan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut, Personel Sat Samapta Polres Klungkung yang di pimpin oleh Danru 3 Aiptu I Nyoman Sukayana juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai dalam rangka bersama-sama mencegah tindak kriminal dan tindak kejahatan lainya.


” Jangan lengah untuk tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun” pesan Danru 3 Aiptu I Nyoman Sukayana Personel Sat Samapta Polres Klungkung kepada setiap warga yang dijumpai


Saat dikonfirmasi Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra selalu menekankan kepada seluruh anggota terutama untuk selalu memantau kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung. Begitu juga saat sambang dan patroli selalu sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta Kamtibmas tetap aman dan Kondusif,” Tutup Kasat Samapta. (&)

Komentar

Tampilkan