Polres Klungkung Terima Tim Supervisi Dit Pam Obvit Polda Bali


Bali-Bertempat di Ruang Rapat Nusa Lembongan telah dilaksanakan supervisi dari Dit Pamobvit Polda Bali yang dipimpin oleh Kasubdit Waster  AKBP I Ketut Suartha, S.H., M.H Jumat(15/9/23).


Tim supervisi ini disambut langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M. Adapun materi yang disampaikan tim supervisi adalah mengenai peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat.


Wakapolres KLungkung menyambut baik hal-hal yang disampaikan dari pihak tim Supervisi, dan beliau berharap seluruh anggota di jajarannya merespon dan tanggap dengan apa yang menjadi target dari Polri. Kedepan Polres Klungkung akan terus meningkatkan kinerja fungsi Pam Obvit serta terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.


Pada Kesempatan Itu Juga Wakapolres Klungkung mengatakan kami disini selalu memaksimalkan pengerahan personel Pamovit di Obyek-Obyek Vital agar masyarakat lebih nyaman dan merasa aman saat melaksanakan aktivitasnya walaupun dengan keterbatasan jumlah personel. ***

Posting Komentar

0 Komentar