Polres Gianyar Raih Penghargaan Kategori Terbaik 1 Dalam Syukuran Hari Lalu Lintas Ke- 68


Gianyar-Polda Bali merayakan Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke-68 dengan penuh kebanggaan dan prestasi gemilang. Dalam peringatan ini, Polres Gianyar berhasil meraih penghargaan kategori terbaik 1 penilangan WNA terbanyak periode Januari sampai dengan Agustus 2023.


Prestasi luar biasa ini diakui oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra. S.I.K., M.Si., yang secara langsung memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Gianyar serta Personel Sat Lantas Polres Gianyar bertempat di Gedung PRG Polda Bali. Senin (25/9/2023).


Dalam rangka syukuran Hari Lalulintas Ke-68 tahun ini mengusung tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.” 


Dalam kesempatan ini, Kapolres Gianyar menjelaskan betapa pentingnya peringatan ini dalam mendukung upaya menjaga ketertiban lalu lintas dan mendukung proses pemilu yang damai.


"Pada Syukuran Hari Lalulintas Ke-68 hari ini, Sat Lantas Polres Gianyar meraih penghargaan kategoti terbaik 1 penindakan tilang WNA terbanyak periode Januari sampai Agustus 2023," Ujar Kapolres Gianyar. 


Selain itu, Polres Gianyar juga meraih Juara 1 Bidang FASMAT (dengan nilai 90) dan Juara 3 Lomba POCIL (SD Negeri 1 Gianyar). 


"Semua ini adalah prestasi yang membanggakan, dan semoga prestasi ini terus menginspirasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Gianyar ke depannya," Tutup Kapolres Gianyar.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar