Nasional

Polres Gianyar Menerima Tm Penilai Lomba Kampung Bebas Narkoba

Admin Bali
Selasa, 19 September 2023, September 19, 2023 WIB Last Updated 2023-09-19T07:48:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Bali melakukan penilaian terhadap Posko kampung bebas dari narkoba Polres Gianyar di Desa Ketewel Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. Selasa (19/9/20230.


Kedatangan Tim penilai Ditresnarkoba Polda Bali yang dipimpin oleh Wadir Resnarkoba Polda Bali AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H. dan disambut langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Gianyar AKP Made Putra Yudistira, S.H. 


“Kedatangan kami ini dalam rangka meninjau sejumlah kesiapan dan program di posko kampung tangguh bebas dari narkoba Polres Gianyar,” ujar AKBP Ponco Indriyo.


Menurutnya, berdasarkan dari hasil penilaian bahwa posko kampung bebas narkoba di Desa Ketewel ini sudah berjalan dengan baik.


“Dengan adanya posko ini, bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap bahaya narkoba,” harapnya.


Sementara Kasat Resnarkoba Polres Gianyar AKP Made Putra Yudistira, S.H.  menyampaikan dipilihnya Desa Ketewel menjadi Kampung Bebas Narkoba karena didalam pengungkapan kasus-kasus banyak terjadi di Desa Ketewel.


Selain itu, dengan ditetapkannya Desa Ketewel sebagai kampung bebas narkoba, agar masyarakat memiliki kesadaran terhadap bahaya dari penyalahgunaan narkoba.


“Mari kita cegah dan perangi peredaran narkoba, karna dalam memberantas narkotika sangat dibutuhkan sekali peran aktif dari masyarkat,” tegas AKP Made Putra Yudistira. (*)

Komentar

Tampilkan