Police Goes to School, Kabag SDM Polres Klungkung Jadi Irup di SMK N 1 Klungkung


Klungkung-Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna Jadi Irup Upacara Bendera Di SMK N 1 Klungkung, Pada Senin, 11 September 2023


Kegiatan ini dalam rangka program Police Goes to School dimana setiap hari Senin dari Pihak Polres Klungkung akan menjadi Irup di sekolah sekolah wilayah Kabupaten Klungkung.


Bahwa program Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar.


Kompol I Nengah Sukerna saat menjadi Irup menyampaikan dihadapan seluruh pelajar SMK N 1 Klungkung agar selalu disiplin dilingkungan sekolah, apa yang yang di sampaikan oleh para pengajar dalam hal ini guru kalian disekolah yaitu mereka juga sebagai orang tua kalian, karena kalian di didik disekolah untuk menempa ilmu pelajaran.


Pada kesempatan ini, kami sampaikan kepada semua pelajar di SMK N 1 Klungkung untuk menghindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri seperti kenakalan remaja karena masa SMA adalah masa masa yang tidak dapat mengontrol emosi, jangan melakukan sikap yang arogan apalagi saat berkendara untuk selalu mentaati aturan berlalu lintas ingat jika ke sekolah Gunakan helm. Ucap Kompol I Nengah Sukerna


Kepala Sekolah SMK N 1 Klungkung I Wayan Siarsana menyambut baik kegiatan dari pada program Police Goes to School dari Polres Klungkung, bahwa pihak anak didik kami mendapatkan gambaran terkait dengan pesan pesan kamtibmas, dan saya ucapkan terimakasih atas kegiatan ini. ucapnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar