Personil Polres Bandara Ngurah Rai Selalu Ada untuk Masyarakat


Polres Bandara- Kehadiran personil Polri dilapangan dalam setiap kegiatannya selalu di harafkan oleh masyarakat untuk memberikan pelayanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Seperti halnya yang dilakukan personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai saat hadir dalam pengamanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada jumat (1/9/2023) sambil dialogis dengan masyarakat menyampaikan himbauan kamtibmas juga berkesempatan membantu masyarakat dalam memberikan informasi yang diinginkan. 


Beberapa kegiatan-kegiatan lainnya yang juga juga rutin dilaksanakan oleh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai diantaranya kegiatan patroli dengan menyentuh tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas. Patroli yang dilaksanakan ini biasanya dilaksanakan dengan berjalan kaki di seputaran areal terminal bandara ataupun dengan menggunakan kendaraan dinas dengan menyasar diluar kawasan.


“Kegiatan seperti itu, sering kita laksanakan dengan harapan masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan kamtibmas yang kondusif dengan kehadiran kita yang melaksanakan kegatan Kepolisian,”ujar Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Nyoman Madriana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. 


Menurut Nyoman Madriana, apa yang dilaksanakan oleh personil Polres Bandara untuk menciptakan situasi kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. (hms23)

Posting Komentar

0 Komentar