Nasional

Pantau Aktivitas Di Simpang Pasar Bhabin Singakerta Melaksanakan Pengaturan Demi Kelancaran Arus Lalin

Admin Bali
Kamis, 14 September 2023, September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-14T03:03:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di keramaian pasar tradisional desa adat Kengetan, bhabinkamtibmas lakukan pengaturan dan pemantauan serta bantu penyebrangan.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud yang merupakan bagian dari Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra, melakukan Pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar tradisional Desa Adat Kengetan, Kamis (14/09/2023) jam 06.45 Wita.


“Melakukan pengaturan dan bantu masyarakat yang menyeberang menuju pasar agar terhindar dari kecelakaan maupun gangguan keamanan lainya serta terciptanya kamtibcarlantas yang kondusif ,” katanya.


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., A.Md., saat kontrol personil PH pagi mengatakan bahwa memberikan pengamanan kegiatan aktivitas masyarakat di jalan maupun kegiatan lainya merupakan tugas dan tanggung jawab personil Polsek Ubud.


“Menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan sudah menjadi tugas kepolisian yang terdepan dengan selogan sebagai pelindung pengayom pelayan masyarakat ,” ucap Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. (dastro)

Komentar

Tampilkan