Operasi Zebra Agung 2023, Satlantas Polres Klungkung Berikan Imbauan Tertib Berlalu Lintas Kepada Pengguna Jalan


Klungkung-Operasi Zebra Agung 2023 sudah berlangsung selama delapan hari sejak dimulainya operasi tanggal 4 September 2023, Satuan lalulintas Polres Klungkung tidak pernah bosan memberikan himbauan kepada para pengguna jalan.


Kegiatan Operasi Zebra Agung 2023 hari ini berlangsung di Jalan Darmawangsa Kelurahan Semarapura Kloda Kangin dengan melaksanakan kegiatan bagi bagi brosur dan juga menempelkan sticker. Ucap Kasat Lantas Akp Bachtiar Arifin. Pada Senin, 11 September 2023


Akp Bachtiar Arifin menambahkan pada kegiatan Operasi Zebra Agung 2023 tetap mengutamakan kegiatan preemtif dan preventif sehingga nantinya para pengguna jalan agar selalu menanamkan displin dalam berlalu lintas.


Sasaran khusus dalam Operasi Zebra Agung 2023 yaitu Tidak diperbolehkan menggunakan ponsel saat berkendara, Berkendara di Bawah Umur, pengendaraan Sepeda berboncengan lebih dari 1 Orang, Tidak menggunakan Helm SNi & Tidak Menggunakan Sefety Belt, Berkendara dalam pengarug alcohol, melawan arus, dan melebihi batas kecepatan. Tuturnya


Pada kesempatan ini kami mengajak kepada masyarakat pengguna jalan mari ciptakan lalu lintas yang kondusif dengan mematuhi peraturan dan mengikuti arahan petugas dilapangan. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar