Malam Minggu, Satuan Samapta Polres Klungkung Gelar Blue Light Patrol Cegah Gangguan Kamtibmas


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta perintahkan Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra agar Personel Satuan Samapta secara gencar  untuk melaksanakan Blue Light Patrol (patroli cahaya biru )  guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung pada Sabtu Malam (2/9/23) hingga dini hari


Patroli Cahaya biru (blue light patrol) ini dilaksanakan pada malam hari sampai dini hari dengan tujuan untuk memelihara kamtibmas utamanya mencegah kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor) serta balapan liar yang kerap dilakukan oleh anak anak muda,”terang Iptu I Gusti Made Mahendra


Tampak terlihat Danru 2 Aipda I Wayan Putu Wijana bersama dengan Personel Satuan Samapta Polres Klungkung  melaksanakan berpatroli pada jam dan tempat-tempat rawan kejahatan.


Patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga baik yang sudah istirahat maupun yang masih beraktifitas.


Iptu I Gusti Made Mahendra mengingatkan anggotanya dalam malaksanakan patroli agar selalu menjaga keselamatan masyarakat maupun diri sendiri, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga kehadiran polisi memang di rasakan oleh masyarakat klungkung.


Disamping itu juga sasaran yang harus dilalui oleh Personel Satuan Samapta Saat berpatroli, Kertagosa, Pasar, Perbankan, Perkantoran seperti Kantor KPUD, Kantor Bawaslu, Pemukiman rumah penduduk dan juga atensi kegiatan anak anak muda yang sedang berakhir pekan di sekitara jalan baypass ida bagus mantra yeng bertujuan untuk mengurungkan niat melaksanakan balapan liar. tandasnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar