Kunjungi Kelompok Pelestarian Penyu Watu Klotok, Kapolres Klungkung Gelar Program Minggu Kasih


Klungkung-Minggu Kasih adalah program Qwick Wins Bapak Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, yang baru saja dilaksanakan. Sebelumnya adalah Jum’at Curhat yang sudah dilaksanakan secara rutin pada setiap jum’at.


Untuk kegiatan program Minggu Kasih ini, dilaksanakan secara rutin setiap minggu.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan bahwa, hari ini, Polres Klungkung  melaksanakan program kegiatan Minggu Kasih bertempat di Kelompok Pelestarian Penyu Watu Klotok Desa Tojan Kec/Kab Klungkung. Minggu 10/9/2023. 


Tujuannya adalah untuk mendengar keluhan masyarakat terkait problematika yang terjadi, serta mencari solusi yang terbaik antara masyarakat dengan Polri. Ucap Kapolres Klungkung.


Polri akan membantu dan mempermudah akses informasi dan penyelesaian masalah yang dialami masyarakat. Tambah Kapolres.


Sehingga hari ini kami berkesempatan hadir di hadapan Bapak maupun Ibu Kelompok Pelestarian Penyu Watu Klotok apa yang menjadi keluhan ataupun saran kami akan tampung sehingga nantinya dapat memberikan solusi. Tambahnya


Disamping itu juga kami mengajak kepada para kelompok pelestarian penyu yang ada di Pantai Watu untuk bersama sama menjaga kebersihan di pesisir pantai, agar para wisatawan datang ke pantai Watu Klotok merasa nyaman karena terlihat bersih, dan hari ini kami memasang bendera merah disepanjang pesisir pantai Watu Klotok sebagai peringatan agar warga tidak melakukan aktifitas berenang maupun surfing karena dapat membahayakan. Pungkasnya


Pada Kesemapatan Pagi ini kami melaksanakan kegiatan Minggu Kasih didamping Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra, Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada dan Kasat Polairud Iptu I Komang Gede Manik Jaya. 


Selanjutnya Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyerahkan Tali kasih berupa paket sembako kepada anggota kelompok Pelestarian Penyu, jangan dilihat dari isinya  semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk keluarga.Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar