Kegiatan Patroli Jalan Kaki Personel Polsubsektor Diponegoro Polsek Denpasar Barat Berhasil Amankan Wilayah

 


Denpasar - Personel Polsubsektor Diponegoro Polsek Denpasar Barat Aiptu A. A. Ngurah Junetra Dalem bersama rekannya melaksanakan kegiatan patroli dengan berjalan kaki dalam upaya memperkuat keamanan dan kenyamanan warga yang beraktivitas di komplek Pertokoan Diponegoro Jl. Diponegoro Denpasar, Sabtu (16/9/2023) malam. 


Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari tugas pelayanan Polsubsektor Diponegoro Polsek Denpasar Barat untuk melindungi masyarakat dan memastikan ketertiban wilayah aman dari gangguan kamtibmas.


Dengan berpatroli secara rutin, personel Polsubsektor Diponegoro Polsek Denpasar Barat telah memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat. Kegiatan patroli ini melibatkan personel polisi yang berjalan kaki di sepanjang jalan-jalan utama dan kawasan pertokoan serta berkomunikasi dengan warga masyarakat setempat untuk mengumpulkan informasi terkait situasi kamtibmas yang berkembang saat ini.


Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menyatakan bahwa kegiatan patroli ini telah memberikan kontribusi yang positif dalam menurunkan tingkat kejahatan di wilayah tersebut. "Kami berkomitmen untuk menjaga ketertiban di kota Denpasar dan memberikan perlindungan kepada warga. Kegiatan patroli jalan kaki adalah salah satu cara kami mencapai tujuan tersebut," katanya



Selain itu, kegiatan patroli jalan kaki juga memungkinkan personel polisi untuk lebih mudah mendekati masyarakat, membangun hubungan yang lebih baik, dan merespons lebih cepat terhadap situasi darurat. Warga setempat juga memberikan apresiasi atas upaya polisi dalam menjaga keamanan di kota ini.


Dengan rutinitas kegiatan patroli jalan kaki ini, diharapkan lingkungan Diponegoro dan sekitarnya akan tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk ditinggali. Polsek Denpasar Barat berkomitmen untuk terus meningkatkan kehadiran personel polisinya di jalan-jalan kota Denpasar dan melakukan upaya proaktif dalam mencegah tindak kejahatan. (BAR33)

Posting Komentar

0 Komentar