Kapolsek Dan Bhayangkari Ranting Japsel Laksanakan Bakti Sosial Peringati HUT HKGB Ke 71


Polsek Jayapura Selatan - Dalam rangka HKGB ke 71 tahun 2023, pengurus Bhayangkari Ranting Japsel melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Aula Polsek Jayapura Selatan, Rabu (6/9) Pagi.


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan, SH yang turut mendampingi pengurus Bhayangkari Japsel mengatakan, Bakti Sosial yang dilaksanakan kali ini yaitu dengan memberikan bantuan kepada warga atau keluarga yang memiliki anak terdampak stunting atau mengalami gizi buruk.


Kapolsek menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memberikan bantuan kepada keluarga Stunting, hal ini juga merupakan komitmen pimpinan Polri dalam rangka mendukung program pemerintah pusat hingga ke daerah.


Kapolsek menambahkan, guna memastikan warga yang terdampak perlu adanya kerjasama yang maksimal karena bukan hanya terhadap anak yang bisa terdampak Stunting tetapi orang tua atau ibu hamil pun  beresiko tinggi.


Didampingi oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Twano yang membidangi Program Stunting, memberikan bantuan berupa Sembako, Snack dan makanan 4 sehat 5 sempurna sebanyak 18 anak yang terdampak Stunting, ucap Kapolsek.


"Anak yang hadir dan diberi bantuan rata-rata berumur 2 tahun keatas, semoga bantuan ini dapat meningkatkan kesehatan keluarga dan anak, sehingga bisa tumbuh menjadi generasi muda penerus bangsa, pungkasx


"Dengan adanya kegiatan ini, semoga apa yang kami lakukan bisa berdampak baik terhadap keluarga yang dibantu, dan selaku Kapolsek pihaknya dan jajaran siap mendukung setiap program pemerintah, tandasnya. (*)


Penulis    : Saenal

Posting Komentar

0 Komentar