Kapolres Bandara Ngurah Rai Sambut Kedatangan Mendagri RI Tito Karnavian


Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) H.M. Tito Karnavian, Ph.D melalui Vip 2 Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (8/9/2023).


Penyambutan kedatangan Mendagri Tito Karnavian turut juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya dan juga Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum. kemudian Karo Umum Pemprov Bali, Plh.Kabid Darinsuk Imigrasi dan Co.GM.Angakasa Pura I.


Sedangkan Menteri Dalam Negeri turut didampingi oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat Tri Suswati yang juga sebagai istri dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Ketibaan Menteri Dalam Negeri di Bandara I Gusti Ngurah Rai tepat pukul 10.10 wita menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GA 410. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kabag Ops Kompol I Made Berata, S.H. mengungkapkan pihaknya sudah mengerahkan personilnya untuk pengamanan dan kelancaran kedatangan Menteri Dalam Negeri beserta rombongan.


“Penempatan pesonil untuk melakukan pengamanan sudah kita lakukan bai diareal Vip 2 termasuk pula atensi jalur-jalur yang akan di lewati oleh rombongan Mendagri hingga patung Kuda Tuban,”ucapnya. 


Mengenai tujuan kedatangan Mendagri ke Bali, Kabag Ops Kompol Made Berata juga menjelaskan dalam rangka menghadiri serah terima Jabatan Gubernur Bali. (hms23)

Posting Komentar

0 Komentar