Kabid Humas Polda Bali Media Visite Dengan Antara News Bali


Bali-Silaturahmi kali ini Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Panjaitan S.I.K., M.H., didampingi Kasubid Penmas AKBP Ketut Eka Jaya S.Sos., M.H., beserta staf Penmas, dilaksanakan di kantor Antara News Bali, jalan Gatot Subroto Lumintang Denpasar, 1 September 2023.


Kunjungan Kabid Humas tersebut di sambut oleh Kabiro Antara News Bali Widodo S. Jusuf dan

Redaktur Antara Adi Lazuardi, didampingi para wartawan beserta Staf.


Kombes Jansen menyampaikan antara lain, kerjasama antara Polri dengan Media sangat penting dilakukan, sebagai penyambung informasi yang baik dan positif kepada masyarakat.


Dan apa yang dilakukan dalam tugas-tugas Polri belum dinyatakan sukses jika belum sampai di masyarakat dan peran media sangat penting untuk menginformasikan tugas-tugas Polri.


Dengan adanya Polisi Banjar dan Babinkamtibmas harapan agar Problem Solving masyarakat cepat teratasi dan dengan program Blue Light Patrol agar masyarakat merasa aman dan nyaman, serta program Kapolda Bali untuk menampung aspirasi masyarakat dan langsung ditindaklanjuti dalam kegiatan Jumat Curhat dan Minggu kasih, tidak dipungkiri berkat peran Media yang mempublikasikan program-program tersebut target kepercayaan masyarakat terhadap Polri naik mencapai 80 persen.


Menghadapi Pemilu 2024 sudah mulai bermunculan di media sosial berita-berita hoax dan juga permasalahan lainnya, yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas, kami berharap dan percaya rekan-rekan media dapat mengkanter dan meluruskan melalui berita-berita yang baik, positif dan mengedukasi masyarakat, agar situasi Kamtibmas Wilkum Polda Bali tetap aman dan kondusif, terimakasih kepada rekan-rekan media. Ucap Kabid Humas.


Kabiro Antara News Bali Widodo S. Jusuf pada intinya menyampaikan terimakasih atas kunjungannya, kami siap mendukung program-program Polda Bali, dan membantu memberikan informasi-informasi yang baik dan positif kepada masyarakat. tutupnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar