Jumat Curhat Polsek Blahbatuh, Implementasi Program Quick Wins Presisi


Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di  Desa Saba/15 September 2023.Kehadiran Kapolsek didampingi oleh sejumlah personel dengan metode menemui masyarakat secara Langsung.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi kamtibmas sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.


Sebagai informasi Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas


Seijin Kapolres Gianyar AKBP  Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa kegiatan merupakan salah satu program Quick Wins Presisi salah satunya yang berkaitan dengan Pemolisian Masyarakat/Polmas.


“Pemolisian Masyarakat bertujuan untuk mempererat Sinergitas Polri dengan Masyarakat, melalui Jumat Curhat kami menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” ujar Kompol Tama.


Dalam pelaksanaan kegiatan terpantau Kapolsek Blahbatuh menemui masyarakat di semua kalangan secara persuasif menemui dan berkomunikasi menjalin keakraban.


 I Made Wirnaya, 39 th yang ditemui dilokasi lokasi mengatakan sangat mengapresiasi progam Jumat Curhat, menurutnya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat penting untuk memberikan pembinaan dan pengayoman.


“Saya mangapresiasi kegiatan ini, sehingga masyarakat merasa terayomi, mendengar dan menjawab  keluh kesah masyarakat, harapan kami Polri selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan pengayoman kepada masyarakat" tandasnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar