Nasional

Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Polsek Denpasar Barat Gelar Jumat Curhat

Rabu, 27 September 2023, September 27, 2023 WIB Last Updated 2023-09-27T10:15:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat mengadakan acara Jumat Curhat di Kantor Desa Dauh Puri Kangin pada Rabu (27/9/2023) siang. Kegiatan Jumat Curhat kali ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat  serta memberikan wadah bagi warga khususnya Perangkat Desa Dauh Puri Kangin untuk berbicara tentang permasalahan dan kekhawatiran mereka.


Dalam acara yang dihadiri oleh Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., serta Pejabat Utama lainnya, pada kegiatan ini perangkat Desa diberi kesempatan untuk mengungkapkan keluhan mereka terkait dengan masalah keamanan, ketertiban, dan hal-hal lain yang memengaruhi kualitas hidup mereka.


Salah satu staf Desa, I Ketut Sudiarsa, mengungkapkan kekhawatirannya tentang adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya. Kapolsek menanggapi keluhan tersebut dengan memberikan penjelasan tentang tindakan-tindakan yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut, dengan menggunakan Aplikasi Polisi Banjar Hebat dalam membuat laporan terkait permasalahan dilingkungan tempat tinggalnya.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi polisi untuk memberikan informasi tentang program-program keamanan dan upaya yang dilakukan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Denpasar Barat.


Saat diwawancarai selesai kegiatan Kapolsek Denpasar Barat mengatakan bahwa, "Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Denpasar Barat untuk membangun komunikasi yang erat antara kepolisian dan masyarakat, sehingga masalah-masalah keamanan dapat diatasi secara bersama-sama. Melalui kegiatan ini diharapkan akan menjadi langkah positif dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua warga masyarakat di wilayah Denpasar Barat", tutupnya. (BAR33)

Komentar

Tampilkan