Jaga Kamtibmas Polsek Denpasar Barat Gelar Bluelight Patrol Setiap Malam

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat melakukan kegiatan Bluelight Patrol dengan tujuan untuk menjaga ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya. Operasi ini dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari upaya pihak kepolisian dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kamis (14/9/2022) malam. 


Perwira Pengawas Polsek Denpasar Barat bersama anggota Quick Respon Samapta melaksanakan pengawasan wilayah menggunakan kendaraan patroli dengan lampu biru yang khas, memberikan penekanan pada wilayah-wilayah yang dianggap rawan tindak kriminalitas. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.


Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menyatakan bahwa kegiatan Bluelight Patrol ini merupakan salah satu langkah proaktif Polsek Denpasar Barat dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya. "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Melalui operasi ini, kami ingin menunjukkan keberadaan polisi yang siap memberikan respon cepat terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas," ujarnya. 



Selama kegiatan Bluelight Patrol, petugas polisi juga memberikan imbtauan kepada warga masyarakat yang ditemui untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi tindak kriminalitas. Selain itu, mereka juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


Kegiatan rutin Bluelight Patrol Polsek Denpasar Barat ini mendapat dukungan positif dari warga setempat, yang merasa lebih tenang dengan adanya kehadiran polisi di malam hari. Dengan upaya yang terus menerus dilakukan oleh Polsek Denpasar Barat, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini dapat terus meningkat.


Polsek Denpasar Barat akan terus menjalankan kegiatan Bluelight Patrol secara berkala guna mewujudkan Denpasar Barat yang lebih aman, damai, dan nyaman bagi seluruh masyarakat. (BAR33)

Posting Komentar

0 Komentar