Hari Kedalapan, Satgas II Binluh Laksanakan Penyuluhan Kepada Pecalang di Nusa Penida


Klungkung-Operasi Bina Waspada Agung 2023 sudah berjalan delapan hari namun dari Satgas II Binluh gencar melaksanakan kegiatan Penyuluhan, kegiatan ini tidak hanya di laksanakan di Klungkung daratan namun juga melaksanakan di wilayah Nusa Penida.


Kasubsatgas Binluh 2  Akp I Nengah Sulatra mengatakan kami gencar melaksanakana kegiatan sambang, silaturahmi, Kordinasi dan juga Binluh kepada masyarakat Nusa Penida dengan tujuan untuk mengajak agar bersama sama menjaga harkamtibmas jelang Pemilu 2024 supaya tetap aman dan kondusif.


Kegiatan preemtif ini kita laksanakan agar masyarakat mengetahui bahwa Polres Klungkung sedang melaksanakan operasi dengan Sandi Ops Bina Waspada Agung- 2023, dimana sasarannya yaitu seluruh masyarakat untuk bersama sama jaga kondusifitas dan harkamtibmas jelang pemilu 2024 supaya aman.


Hari ini kita laksanakan penyuluhan kepada pecalang di Desa Suana yang berlokasi di Pura Medau Nusa Penida, dengan harapan supaya nantinya imbauan maupun ajakan dalam menjaga harkamtibmas dapat juga di sosialisasikan kepada masyarakat di wilayah Desa adatnya. Kata   Akp I Nengah Sulatra ***

Posting Komentar

0 Komentar