Dengan Bluelight Patrol Polsek Denbar Cegah Aksi Kriminalitas Malam Hari



Denpasar - Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar), dengan giatnya rutin melaksanakan Bluelight Patrol, untuk menjaga keamanan diwaktu malam hingga pagi hari di wilayah Kota Denpasar. Patroli ini adalah bagian dari upaya untuk mencegah aksi kriminalitas di malam hari, Rabu (27/9/2023). 


Dalam rangka menciptakan lingkungan yang lebih aman, Polsek Denbar menggelar patroli dengan lampu biru yang mencolok di berbagai titik yang dianggap rawan timbulnya potensi gangguan. Kegiatan patroli pada malam ini dilaksanakan oleh Perwira Pengendali Ipda Wayan Sudima bersama anggota Quick Respon Samapta yang bertujuan untuk mencegah tindakan kriminal seperti perampokan, pencurian, dan tindak kejahatan lainnya yang sewaktu-waktu dapat terjadi di malam hari.



Warga setempat sangat mengapresiasi inisiatif ini dan merasa lebih aman saat beraktivitas di luar rumah pada malam hari. Mereka juga diharapkan berperan aktif dengan memberikan informasi kepada petugas jika mereka melihat aktivitas yang mencurigakan.


Program Bluelight Patrol ini adalah contoh nyata dari bagaimana kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dapat menghasilkan hasil yang positif dalam menjaga keamanan di wilayah kota Denpasar. Polsek Denbar berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli menjaga keamanan lingkungan secara berkala baik malam maupun siang hari dan selalu bekerja sama dengan warga setempat demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.  


Kapolsek Denbar, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan, "Bluelight Patrol adalah salah satu langkah kami dalam meningkatkan keamanan lingkungan malam. Kami ingin memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Kota Denpasar yang beraktivitas dimalam hingga pagi hari dengan tujuan untuk mengurangi aksi-aksi kriminalitas", ucapnya. (BAR33)

Posting Komentar

0 Komentar