Bluelight Patrol Polsek Denpasar Barat Amankan Wilayah Dari Gangguan Kamtibmas

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat terus menjaga ketertiban dan keamanan wilayahnya dengan melaksanakan kegiatan Bluelight Patrol yang dilaksanakan rutin setiap malam hari. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah timbulnya potensi gangguan terhadap Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan Masyarakat). 


Kegiatan Bluelight Patrol ini melibatkan petugas polisi yang dilengkapi dengan kendaraan patroli berlampu biru dan peralatan komunikasi untuk memastikan respon cepat terhadap situasi yang memerlukan tindakan tegas. Selama kegiatan patroli malam ini, Perwira Pengawas Polsek Denpasar AKP Nyoman Anom Suardana, S. H., bersama unit kecil lengkapnya menyisiri titik-titik rawan di seputaran kota Denpasar untuk mengamankan wilayah dari potensi gangguan Kamtibmas, Minggu (17/9/2023). 



Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, Kegiatan Bluelight Patrol adalah salah satu langkah yang diambil untuk menghadirkan rasa aman bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Denpasar Barat


"Kami berkomitmen dengan melaksanakan patroli rutin untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Denpasar Barat dari aksi-aksi kejahatan jalanan maupun  kriminalitas lainnya dengan mengajak masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah dan lingkungannya masing-masing", ucap Kapolsek. 


Polsek Denpasar Barat akan terus melaksanakan kegiatan Bluelight Patrol secara berkala guna menjaga tingkat keamanan dan ketertiban di Kota Denpasar. Upaya ini sejalan dengan komitmen Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S. H, S. IK., M. Si., serta

sebagai tindak lanjut Commander Wish Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N., S.I.K., M.Si., yakni Mengutamakan Tindakan Preventif atau Pencegahan dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. (BAR33) 

Posting Komentar

0 Komentar