Blue Light Patrol, Satuan Samapta Polres Klungkung Sasar Daerah Rawan


Klungkung-Jaga kondusifitas di malam hari, Satuan Samapta Polres Klungkung melakukan Blue Light Patrol mengantisipasi kejahatan jalanan khususnya 3 C (Curat Curas dan Curanmor ), balap liar dan Gangguan Kamtibmas lainnya, Minggu 24 September 2023 Malam Hingga dini hari.


Patroli dilaksanakan di seputaran Kabupaten Klungkung dengan sasaran DTW Kertagosa, Pasar, Kantor KPUD, Kantor Bawaslu, Kompoleks Perbanka dan Menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra serta daerah pemukiman padat penduduk.


Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra menyampaikan  bahwa  pelaksnaaan Kegiatan Blue Light Patrol dari Satuan Samapta yang dilaksanakan dengan sasaran daerah yang dianggap memiliki kerawanan seperti, pemukiman penduduk, pertokoan, waralaba dan objek,Ucap Kasat Samapta.


“Dalam giat Blue Light Patrol bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti pencurian dan antisipasi balapan liar, Secara mobile, kita hidupkan cahaya biru di tengah malam agar memberikan rasa aman ketika masyarakat melihatnya”, Tambahnya.

 

 Melalui patroli malam ini, harapannya situasi kamtibmas khususnya di Kabupaten Klungkung, dapat terjaga dan terus kondusif dengan kehadiran Polri melalui Bluelight Patrol.imbuhnya ***

Posting Komentar

0 Komentar