Bhabinkamtibmas Tunjukkan Kehadiran Pada Upacara Pernikahan Warganya

 


Denpasar - Bhabinkamtibmas Desa Pemecutan Kelod Polsek Denpasar Barat Ipda Nyoman Kena  hadir  guna menjalin kedekatan dengan masyarakat dalam upacara pernikahan salah satu warga setempat, Rabu (20/9/2022). 


Pada upacara pernikahan yang diselenggarakan di Banjar Tegal Dukuh Anyar bertempat di Jl. Imam Bonjol No.90 Denpasar, Bhabinkamtibmas menjalankan tugasnya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Kehadirannya bukan hanya sebagai seorang petugas keamanan, tetapi juga sebagai teman dan sahabat yang turut berbahagia dalam momen bersejarah pasangan pengantin ini.


Dalam percakapan singkat dengan Bhabinkamtibmas dimana mengungkapkan rasa bangga dan senang bisa mendampingi warga dalam momen spesial ini. "Kami selalu berkomitmen untuk hadir dalam berbagai kegiatan masyarakat, termasuk upacara pernikahan. Kami ingin memastikan keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik, serta memberikan dukungan moral kepada warga kami," ujar Ipda Nyoman Kena. 


Kehadiran Bhabinkamtibmas di upacara pernikahan ini juga memberikan rasa nyaman bagi warga yang merayakan hari istimewa mereka. Hal ini menunjukkan bahwa Polri, melalui Bhabinkamtibmas, adalah mitra setia masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Upacara pernikahan tersebut berjalan dengan lancar dan meriah, dan pasangan pengantin tampak sangat bersyukur atas dukungan dan perhatian dari Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat. (BAR33) 

Posting Komentar

0 Komentar