Bhabinkamtibmas Singakerta Sambangi Mahasiswa disaat jam istirahat Pelajaran, Sampaikan Pesan Kamtibmas


Gianyar - Mahasiswa merupakan salah satu kader bangsa yang terdidik dan mempunyai pendidikan yang lebih serta beridealisme kuat, sehingga mahasiswa sangat berpotensi dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Guna menjalin kebersamaan dan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan para Mahasiswa Pariwisata Mediterranian yang sedang melaksanakan duduk santai diwarung disaat jam istirahat mata kuliah yang berlokasi di Banjar Dangin Labak Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra  melaksanakan sambang Mahasiswa Pariwisata Mediterranian. Kamis (07/09/2023).


Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra tidak lupa untuk berikan himbauan  pesan pesan kamtibmas dan menghimbau Para mahasiswa untuk senantiasa berkordinasi dan menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat warga sekitar, Jaga kesehatan serta keselamatan, dan jika berkunjung kerumah rumah warga, agar terlebih dahulu melaporkan ke kantor Desa, untuk mendapatkan pendampingan.” imbau Aiptu I Made Widastra.


Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan, bahwasannya sangat mendukung dengan langkah langkah yang ditempuh oleh Bhabinkamtibmas yang selalu berada dan menyatu dengan warga masyarakat guna memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas, demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif,” pungkas Kompol Uder. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar