Bhabinkamtibmas Singakerta Perkenalkan Polisi Banjar/RW Kepada Prebekel di Desa Binaan


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra bersama Polisi Banjar (RW) Desa Singakerta melakukan tatap muka dengan Prebekel Desa Singakerta I Ketut Murja, SE. Kamis (14/09/2023)


“Kegiatan ini dalam rangka perkenalan diri rekan-rekan kami yang bertugas sebagai Polisi RW dengan Prebekel dan para kepala wilayah untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dalam rangka harkamtibmas,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra.


Tatap muka antara Bhabinkamtibmas dan Personel Polri yang bertugas selaku Polisi RW (Banjar) dengan Prebekel Singakerta dan dilanjutkan dengan sambang ke Kepala Kewilayahan di masing-masing Banjar sesuai dengan wilayah tugasnya,  tatap muka tersebut berlangsung di kantor Desa Singakerta.


“Rekan-rekan kami ini nantinya akan membantu kami dalam memberikan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat dimasing-masing Banjar tentu harus mengenal lingkungan dan seluruh komponen masyarakat dimasing-masing Banjar,” imbuhnya.


Selain melakukan perkenalan dengan para kepala wilayah, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta mengajak para petugas Polisi RW / Banjar untuk berkeliling desa memperkenalkan wilayah Banjar yang menjadi lingkup tugas masing-masing. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar