Bhabinkamtibmas sambangi Pecalang Desa Adat Peliatan menjelang kegiatan upacara agama Dewa Yadnya


Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Peliatan Aiptu I Ketut Pariartha sambangi pecalang Desa Peliatan terkait warga melaksanakan kegiatan ngayah menjelang persiapan kegiatan Upacara Dewa Yadnya piodalan, yang bertempat di Pura Desa dan Pura Puseh Desa Adat Peliatan( 18/9/2023)


Pelaksanaan kegiatan sambang dilaksanakan setiap hari oleh 

Petugas Bhabinkamtibmas di Desa binaan untuk Mempererat tali silaturahmi kepada warga masyarakat,  apalagi dengan adanya kegiatan adat dan keagamaan di Desa, maka dari giat sambang ini Bhabinkamtibmas Desa  Peliatan atensi aktifitas warga/masyarakat Peliatan disaat melaksanakan ngayah dipura Desa dan Puseh Desa Peliatan, dengan memberikan pelayanan warga dengan membantu warga menyeberang jalan dan pengaturan arus lalu lintas dengan pecalang Desa Peliatan dan ini merupakan tugas pokok dari Bhabinkamtibmas dengan menjalin komunikasi dengan warga.


Atas ijin Kapolres Gianyar, Kapolsek Ubud Kompol Made Uder, A.Md, SH, M.Ag. mengatakan bahwa Polsek Ubud selalu siap memberikan pelayanan kepada warga, khususnya para Bhabinkamtibmas dalam pelayanan kepada warga binaan saat melaksanakan kegiatannya, ungkap Made Uder. (*)

Posting Komentar

0 Komentar