Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Atensi Giat Vaksin Hewan Peliharaan Warga


Gianyar-Cegah meluasnya penyakit Rabies yang dapat menyerang hewan peliharaan bahkan manusia, Pemerintahan Desa Ketewel bersama instansi terkait gelar Giat  vaksin Rabies Di Banjar Tengah dan Banjar Puseh Desa Ketewel, Jumat (1/9/2023)


Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya bersama Bhabinsa Sertu I Wayan Suparta atensi kegiatan Vaksin Rabies dengan melakukan pengamanan membantu kelancaran giat dimaksud.


Hasil pantauan di lapangan Bhabinkamtibmas Aipda Sipin mengatakan, "Kegiatan Vaksin ini  dilaksanakan di balai pertemuan Banjar Puseh dan Tengah yang dilaksanakan oleh dinas Pertanian dan Kesehatan Hewan Kabupaten Gianyar  dampingi oleh para Kadus Setempat," ujarnya,


"Hasil Vaksin di Banjar Puseh  sebanyak  135 ekor anjang dan kucing yang divaksin, Sebagai petugas drh. Dewa Adi Mahardika dan Made Payu didampingi Kadus Banjar Puseh I Nyoman Artasana. Sedangkan hasil vaksin di Banjar Tengah   sebanyak 89 ekor anjing dan kucing yang divaksin. Petugas  drh . Ni Nyoman Ayu Trisnawati dan A. A Gede Ari Wiranata didampingi Kadus Banjar Tengah I Ketut Winda. 


Kemudian kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan secara door to door (kerumah-rumah) untuk peliharaan anjing dan kucing tidak bisa dibawa ke tempat vaksin sehingga team  memberikan pelayanan ekstra melaksanakan vaksin kerumah-rumah warga, tutup Aipda Sipin. (*)

Posting Komentar

0 Komentar