Antisipasi Tindak Kriminalitas, Satuan Samapta Laksanakan Patroli Malam Hari


Klungkung-Sat Samapta Polres Klungkung Polda Bali gencar melaksanakan Patroli Biru “ Blue Light Patrol” di wilayah Kabupaten Klungkung. Patroli ini dilaksanakan dengan menyasar obyek vital seperti Kertagosa, Pasar Senggol,Pasar Galiran, Kantor KPUD, Kantor Bawasalu serta tempat tempat yang di anggap terjadinya gangguan kamtibmas.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta melalui Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung.


“Kami telah melaksanakan Patroli Biru “ Blue Ligth Patrol” diwilayah obyek vital dan sering dikunjungi oleh masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas,” ungkapnya, pada Minggu (10/9/2023) Malam.


Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa waspada akan aksi kejahatan dan kriminalitas, serta berhati-hati dalam melakasanakan aktivitas sehari hari.


“Apabila menemukan tindak pidana kejahatan secepatnya agar melaporkan ke kantor polisi terdekat atau petugas  kepolisian dan juga dapat menghubungi hotline 110,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar