Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Pererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama


Gianyar - Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar Aiptu I Made Widastra  menyambangi Bapak I Wayan Diana seorang Jero Mangku Puseh Kengetan disaat beliau  sedang duduk duduk selesai melaksanakan mereresik (bersih bersih) di Pura Desa lan Puseh Kengetan, beliau salah satu tokoh agama di Banjar Kengetan Desa Singakerta, Jumat (04/08/2023)


Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan tokoh Agama yang ada Desa binaanya.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.


Bhabin Singakerta juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa.”Ungkapnya”


“Kegiatan tersebut Mendapat Respon Fositif dan berterimah kasih atas Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa,”ujar Wayan Diana.


Ditempat terpisah, Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar