Purnama Sasih Ketiga Personil Polsek Ubud Sembahyang Bersama Di Pura Batur Sari Polsek Ubud


Gianyar-Dalam rangka meningkatkan Sradha Bhakti terhadap Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa/Ida Sanghyang Widhi Wasa serta memohon keselamatan agar Alam Semesta beserta Seluruh Umat dan CiptaanNya selamat, Umat Hindu Personil Polsek Ubud melaksanakan sembahyang Bersama di Pura Batur Sari Polsek Ubud, Kamis,  31/08/2023  pukul 08.15 Wita, dalam rangka Nemonin hari Purnama Sasih Ketiga.


Sembahyang merupakan sikap tulus ikhlas untuk sujud bakti, berdoa dan memuja kepada yang mulia, agung dan suci yaitu Sanghyang Widhi Wasa sebagai sumber segala sumber. Untuk meningkatkan kecerdasan spiritual, sembahyang hendaknya dilakukan secara rutin pada hari-hari besar


Purnama diyakini sebagai moment yang tepat untuk menyucikan diri lahir batin dan memohon keselamatan pada Ida Sang Hyang Widhi Wasa.


Bertempat di Pura Batur Sari Polsek Ubud,  seluruh Umat Hindu personil Polsek Ubud yang melaksanakan persembahyangan bersama pada Purnama yang dipimpin oleh Waka Polsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Artha. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar