Puluhan Personil Polres Bandara Ngurah Rai Melaksanakan Giat Olahraga Senam Aerobix


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan olah raga senam aerobix yang dilaksanakan di halaman mapolres setempat dengan menghadirkan pesenam atau instruktur senam yang berpengalaman, sabtu (19/8/2023). 


Kegiatan senam aerobix ini turut juga dihadiri oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. beserta seluruh anggota termasuk ASN Polri.


Cuaca di Bandara I Gusti Ngurah Rai yang sangat cerah semakin menambah semangat personil Polres Bandara untuk mengikuti setiap gerakan demi gerakan yang di peragakan oleh instruktur senam.      


Kapala Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan senam bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh masing-masing.


“Ditengah kesibukan dengan berbagai aktivitas dalam tugas kita wajib untuk mejaga kesehatan tubuh yang salah satunya dengan melaksanakan olah raga,”ujarnya.


AKP Arnaya juga megatakan, setiap sabtu memang dijadwalkan untuk melaksanakan olah raga baik itu dengan olah raga jalan santai maupun dengan senam aerobix. “Dengan meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga guna mengembalikan kepenatan pikiran setelah kesibukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”pungkasnya. (hms23)

Posting Komentar

0 Komentar