Polres Gianyar Sosialisasikan Ops Bina Waspada Agung 2023


Gianyar-Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan sosialisasi Ops Bina Waspada Agung 2023 melalui pemasangan spanduk dan baliho. Rabu (30/8/2023). 


Pemasangan spanduk dan baliho ditempatkan di tempat-tempat yang strategis seperti Depan Mako, pasar-pasar serta fasilitas umum lainnya.


Ops Bina Waspada Agung 2023 adalah Ops sadar Kamtibmas yang mengedepankan fungsi preemtif untuk meningkatkan kegiatan sambang dan penyuluhan kepada potensi masyarakat dan menjaga harkamtibmas menjelang pesta demokrasi pemilu 2024 demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Hukum Polres Gianyar. 


Kasatgas 2 AKP Dewa Gde Oka, S.Sos., S.H., M.H., menyampaikan kegiatan pemasangan spanduk dan baliho merupakan upaya Polres Gianyar didalam mensosialisasikan Ops Bina Waspada Agung 2022 kepada masyarakat Gianyar.


“Selain pemasangan spanduk dan baliho, kami juga membagikan stiker kepada masyarakat yang berisikan imbauan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pesta demokrasi pemilu 2024," Ungkapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar