Nasional

Polda Bali Laksanakan Minggu Kasih Di Gereja Pantekosta

Admin
Minggu, 13 Agustus 2023, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T13:00:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Jalin silaturahmi Polda Bali laksanakan giat "Minggu Kasih" dengan tokoh agama dan jemaat di Gereja Pantekosta Jln Kapten Japa No : 89 Br Yang Batu Kangin Denpasar Timur, pada minggu (13/8/2023).


Minggu Kasih merupakan salah satu program Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra,S.I.K., MSi., untuk menjalin silahturahmi antara Polri dengan masyarakat maupun antar lembaga umat beragama, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bali, serta dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.


Kegiatan tersebut di hadiri Kapolda Bali yang diwakili Kapolresta Denpasar. Kombes. Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., yang di didampingin para Pejabat Polresta dan dihadiri juga Pdt Martha, Pdt Onan, Pdt Andreas, Pdt Yohanes Modi Rombe, Pengurus Gereja dan para jemaat, serta Perbekel Desa Dangin Puri

 Kelod dan Kadus Yang Batu Kangin.


Pendeta Gereja Pantekosta Pdt. Martha beserta pengurus Gereja dan jemaat menyambut baik dan menyampaikan penghormatan yang sebesar-besarnya atas program Bapak Kapolda Bali, yang sangat positif dan melakukan silahturahmi dengan para jemaat Gereja Pantekosta, mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kami dapat membantu Polri dalam menyukseskan Pemilu 2024.


Sambutan Kapolresta Denpasar Kombes. Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. : 

-Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pendeta Martha, Pengurus Gereja dan Para jemaat atas kesediaannya menerima Polri dalam acara silahturahmi Minggu Kasih dan menyampaiakan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bapak Kapolda Bali karena ada kegiatan penting yang tidak bisa ditinggalkan pada jam yang sama.

-Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan program Polri dalam bentuk Quick Wins Polri untuk menjadikan Polri Yang Presisi, Polri yang hebat agar bisa menjadi pendamping bagi warga Kota Denpasar untuk amanya Pemilu tahun 2024.

-Dalam kesempatan yang baik ini, dipersilahkan kepada para jemaat menyampaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi yang belum bisa dijangkau oleh Polri, sehingga mendapatkan Solusi demi aman dan nyamannya lingkungan masyarakat.

-Polresta Denpasar sdh memiliki Aplikasi Polisi Banjar Hebat, silahkan di Download dan sbg fasilitas penyampain keluhan-keluhan atau kejadian yg terjadi utk mendapatkan penanganan lebih cepat.

-Pesan Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Bali terkait kesiapan Pemilu Th 2024, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan Bapak dan Ibu sekalian, ini menjadi kebanggaan bagi saya bisa berdiri ditengah-tengah bapak ibu sekalian untuk bersama-sama menjaga keamanan dan mensukseskan jalannya Pemilu 2024.


Acara Minggu Kasih berlangsung tertib dan  lancar, dengan suasana kekeluargaan, dilanjutkan dengan acara penyerahan donasi kepada jemaat, serta sesi tanya jawab. (*)

Komentar

Tampilkan