Pelaksanaan Vaksinasi Rabies secara door to door di Banjar Tegehe Desa Batubulan


GIANYAR - Pelaksanaan Vaksinasi Rabies terhadap hewan peliharaan dibanjar Tegehe Desa Batubulann Kecamatan Sukawati yang dilaksanakan oleh dinas pertanian Kabupaten Gianyar. Dalam pembukaannya di hadiri oleh Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bali Ibu Nurul, didampingi Kabid Kesehatan Hewan Kabupaten Gianyar Drh I Made Santiarta, Perbekel Desa Batubulan Dewa Gede Sumertha, S.H., M.H. (30/08/2023)


Bhabinkamtibmas Batubulan Aiptu I Wayan Semadiyasa menerangkan bahwa  "pelaksanaan kegiatan vaksin rabies diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Gianyar dipimpin oleh Ketua Pelaksana Vaksin Drh. I Komang Arya dengan anggota sebanyak 19 orang. Bhabinkamtibmas Batubulan  Aiptu I Wayan Semadiyasa bersama Babinsa Koptu I Kadek Sudarmayasa melakukan pengamanan/pemantauan pelaksanaan kegiatan."


"Dimana dalam pelaksanaannya menggunakan sistem door to door yang dibagi dalam 8 team pelaksana."


"Hasil dari kegiatan tersebut dengan melakukan vaksinnasi terhadap hewan peliharaan anjing dan kucing dengan jumlah sebanyak : 453 ekor"


"Di harapkan dengan adanya vaksin rabies kepada hewan peliharaan warga tersebut dapat mencegah terjadinya penularan penyakit rabies di wilayah Kecamatan Sukawati."


"Selama kegiatan vaksinasi Rabies di Banjar Tegehe Desa  Batubulan dapat berjalan dengan aman dan lancar situasi kondusif." Tutup Bhabin.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar