Kapolsek Gianyar Tanda Tangani MoU dengan Kepala SDN 2 Petak Kaja


GIANYAR - Kepala Kepolisian Sektor Gianyar melakukan Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Kepala Sekolah SDN 2 Petak Kaja Desa Petak Kecamatan Gianyar, Rabu (30/8/2023).


Penandatanganan MoU dilaksanakan di Mako Polsek Gianyar yang dihadiri Oleh Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Petak Kaja I Wayan Tongos Pageh Giri, S.Pd dalam rangka Akreditasi mutu sekolah.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mengatakan, MoU tersebut berisi pelaksanaan kerjasama di bidang pembinaan di Sekolah Dasar.


“Kegiatan pembinaannya meliputi keamanan, ketertiban, Himbauan Kamtibmas dan Pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris)" ujarnya.


Kompol Sudyatmaja juga menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerja sama dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban dan peningkatan mutu sekolah.


"Selain itu kegiatan yang meliputi pembinaan perilaku kedisiplinan terhadap siswa di sekolah untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan disamping juga untuk peningkatan mutu sekolah" tandasnya.


Menurutnya penandatanganan MoU dengan pihak sekolah di Wilayah Kecamatan Gianyar akan terus dilakukan guna menciptakan kamtibmas di lingkungan sekolah. ***

Posting Komentar

0 Komentar