Kapolres Klungkung Tatap Muka Dengan Polisi Banjar Di Wilayah Polsek Klungkung


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta melaksanakan kegiatan Tatap Muka dan memberikan pengarahan kepada Personel Polsek Klungkung yang tersprint  Polisi Banjar bertempat di Aula Mapolsek Klungkung, Pada Kamis, 31 Agustus 2023


Dihadiri oleh Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra didampingi Wakapolsek Klungkung Akp Made Margiarta Aryana serta seluruh Personel Polisi Banjar Wilayah Kecamatan Klungkung.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kepada tuhan yang maha esa / ida sang hyang widi wasa hari ini kita dapat berkumpul di aula Polsek klungkung dalam keadaan sehat yang bertujuan untuk memberikan arahan terkait dengan tugas tugas daripada Polisi Banjar.


Polisi Banjar Ini di gagas oleh Bapak Kabaharkam Polri Komjen Pol M. Fadil Imran dimana nantinya Polisi Banjar / Polisi RW ini bertugas melayani aduan masyarakat ditingkat Banjar. Tuturnya


Bagi yang tersprint dalam Polisi Banjar Laksanakan Tugas dengan tulus iklas jangan dijadikan beban dalam bertugas, dan laksanakan kegiatan sambang dan lakukan perkenalan diri kepada para aparat di tingkat Banjar untuk nantinya memudahkan untuk melaksanakan kordinasi.


Dan nantinya Polisi Banjar harus meningkatkan Responsif apabila ada keluhan dari warganya harus segara ditindak lanjuti,  Menjadi Problem solving apabila ada permasalahan di tingkat bawah untuk dapat menyelesaikan masalah, dan berikan pemahaman kepada masyarakatnya untuk meningkatkan  Kesadaran hokum, Polisi Banjar harus lakukan pendekatanan dengan masyarakat  dan  Dalam tahun politik Polisi Banjar dapat berfungsi sebagai Colling Sistem. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar