Kapolres Klungkung Ikuti Lari Maybank Marathon tahun 2023


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Ikuti kegiatan Maybank Marathon, Pada Minggu tanggal 27 Agustus 2023 yang mengambil garis start di Depan Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.


Event ini merupakan Ajang lomba lari berskala internasional ‘Maybank Marathon Bali 2023’ dan Olahraga lari ini juga banyak di minati oleh masyarakat 


Kegiatan Maybank Marathon memasuki tahun-12 dengan Katagori Marathon (42,195 km), Half Marathon (21,0975 km), dan 10K yang diikuti oleh Peserta kurang lebih 13.600.Kata AKBP I Nengah Sadiarta saat memasuki garis finish. 


Kapolres Klungkung menambahkan bahwa dirinya mengikuti katagori Marathon yang 42.195 KM, dimana mengambil Start Depan Bali Safari & Marine Park menuju ketewel, Guwang, Sukawati Saba, Pering, Blahbatuh, Belega, Bona, Bitera, Gianyar, Abianbase, Tedung, Keramas, Medahan dan kembali ke Bali Safari & Marine Park. 


Untuk katagori Marathon 42.195 dilepas oleh panitia sekitar pukul 04.30 wita dan saya bisa mencapai garis finish sekitar pukul 09.00 wita. Tuturnya 


"manfaat olahraga lari  tentunya membuktikan bahwa olahraga lari ini membuat hidup lebih sehat dan membuat fisik menjadi lebih kuat, dan manfaat dari olah raga lari yaitu dapat mencegah obesitas, meningkatkan stamina, dan dapat mengatasi stres serta dapat menyehatkan jantung. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar