Kapolres Klungkung Bersama PJU Persembahyangan Bersama dan Bondres Polres Klungkung Ngayah di Pura Goa Lawah


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Darma Aryawan beserta Para Pejabat Utama Polres Klungkung dan Pengurus Bhayangkari Cabang Klungkung melaksanakan kegitan persembahyangan bersama di Pura Sad Kahyangan Goa Lawah Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung. Jumat, 26 Agustus 2023 Malam


Piodalan di Pura Sad Kahyangan Goa Lawah sudah berlangsung sejak hari selasa tanggal 22 Agustus 2023 bertepatan dengan Rahina Anggarkasih medangsia dan berlangsung selama 7 Hari kedepan.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan bahwa sengaja malam hari ini mengajak seluruh pejabat utama dan pengurus bhayangkari cabang klungkung untuk melaksanakan kegiatan persembahyangan yang bertujuan untuk memohon keselamatan, kerahayuan kepada  Ida Sang Hyang Widihi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa sehingga nantinya kita dapat melaksanakan tugas kedepan dengan baik.


Disamping itu juga kita memohon, supaya di wilayah Kabupaten Klungkung ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif, kita ketahui bersama pada bulan Februari 2024 akan dilaksanakannya Pemiu serentak sehingga pelaksaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar. Tuturnya


Kapolres Klungkung menambahkan selain melaksanakan kegiatan persembahyangan bersama, bahwa Polres Klungkung memilik sekaa Bondres dan Juga sekaa Gong Bharabudaya, pada malam hari ini kita ngayah/ atau pentas untuk menghibur masyarakat yang di sekitaran Pura Goa Lawah maupun pemedek yang tangkil sehingga nanti masyarakat dapat menikmati hiburan kesenian.


“Disamping itu juga saat sekaa Bondres Tampil nantinya akan diselipkan pesan pesan kamtibmas, selain dapat memberikan hiburan kepada masyarakat, himbauan tetap tersampaikan” Ucap AKBP I Nengah Sadiarta (*)

Posting Komentar

0 Komentar