Kapolda Bali Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Nusa Penida

Bali-Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.S.I., beserta rombongan laksanakan kunjungan kerja ke Nusa Penida dan sekaligus melaksanakan pengecekan terhadap Klinik dan Perpustakaan Terapung Batununggul, Kec. Nusa Penida, Kab. Klungkung. Sabtu (26/08/2023).


Dalam Kunker tersebut Kapolda Bali didampingi PJU pendamping beserta rombongan dan Forkopimda disambut hangat Kapolres Klungkung Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., Bersama Dandim Klungkung, Kapolsek Nusa penida, dan Camat Nusa penida.


Setelah menerima sambutan, Bapak Kapolda Bali melaksanakan pengecekan Klinik dan Perpustakaan Terapung di Desa Batununggul, Tujuan dari dibuatkannya Klinik dan perpustakaan terapung sebagai upaya memudahkan masyarakat mendapatkan fasilitas kesehatan yang cepat dan perpustakaan terapung juga sebagai upaya untuk meningkatkan literasi masyarakat dan meningkatkan minat baca Masyarakat di Desa Batununggul, dilanjutkan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.


Setelah melaksanakan pengecekan Klinik dan Perpustakaan Terapung Bapak Kapolda Bali mendatangi Balai Desa Batununggul untuk memberikan arahan kepada Polisi Banjar, bersama-sama mendengarkan keluhan masyarakat dan membantu menyelesaikan masalah-malah masyarakat dilingkup Banjar/RW di Nusa Penida.


“Nantinya Polisi Banjar ini akan bersama-sama dengan masyarakat akan memberikan solusi-solusi terkait permasalahan yang muncul di ruang lingkup Banjar/RW di wilayah Nusa Penida dan juga membantu tugas Bhabinkamtibmas dalam memelihara Kamtimbas di Wilayah Banjar/RW” Ujar Kapolda Bali.


Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, dalam kunjungannya menegaskan Kepada Kapolres Klungkung, Kapolsek, Camat Nusa penida agar selalu berkordinasi dan bekerjasama menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang berkunjung, karena kesejahtraan masyarakat Nusa Penida  sangat tergantung pada kunjungan wisatawan tersebut, ujar Kapolda Bali.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar